Jasa Peminjaman Pacar Makin Laris Di China

Saturday, January 11, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Demi menghindari rasa malu terhadap teman sekitar dan juga keluarga besar, sepertinya jasa penyewaan pacar ini cukup di minati.



China setiap tahun merayakan festival musim gugur yang berlangsung selama 7 hari penuh. Selama festival berlangsung, sudah menjadi tradisi bagi para pemuda untuk memperkenalkan kekasihnya kepada orang tua. Untuk menghindari omelan dari para keluarga karena tak kunjung punya pacar, maka para pemuda di China memilih untuk menggunakan jasa peminjaman pacar yang tersedia secara online.



Untuk menikmati jasa pacar sewaan, para konsumen harus mengeluarkan biaya 200 RMB sekitar 286.000 rupiah, hingga 1.000 RMB atau sekitar 1,4 juta rupiah.



Dengan tarif tertentu, sang pacar sewaan dapat melakukan beberapa hal di depan keluarga konsumen. Diantaranya memasak, berbelanja bahan makanan, merawat anggota keluarga yang sudah lanjut usia, hingga berdoa untuk leluhur.



Layanan yang terakhir ini, mendoakan leluhur, merupakan service yang paling mahal tarifnya. Sebelum melakukan aksinya, pihak penyelenggara akan meminta sejumlah data, seperti foto, riwayat keluarga dan lain-lain.



Namun ada dua hal yang tak boleh dilakukan oleh konsumen dan pacar sewaan, yaitu berciuman dan melakukan hubungan suami istri.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive