Ladies, Ini Lho 6 Resolusi Kecantikan Yang Mesti Dilakukan Di Tahun Ini

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Siapa sih yang tak ingin tampil lebih lagi di tahun yang baru seperti ini. Pasti banyak kan yang ingin berubah lebih baik lagi. Maka dari itu orang-orang banyak yang membuat resolusi untuk melakukan hal yang ingin dicapainya. Salah satunya adalah soal kecantikan. Nah, berikut ada beberapa resolusi kecantikan yang patut untuk anda masukkan dalam daftar resolusi anda ladies.

1. Tidak Pencet Jerawat Lagi

Jerawat itu memang tampak menyebalkan bila tak dipencet. Namun ada baiknya bila anda mengurangi kebiasaan tersebut. Karena memencet jerawat dapat menimbulkan peradangan dan jerawatnya bisa berbekas luka. Hal ini bisa membuat cepat tua lho.

2. Rajin Membersihkan Wajah

Setiap malam, atau sebelum akan tidur kulit selalu mengalami regenerasi oleh karena itu akan lebih baik bila dibersihkan terlebih dahulu. Agar esok paginya, kulit masih segar, sehat dan bercahaya.

3. Tidak Pakai Krim Abal-Abal

Mulailah untuk tidak lagi menggunakan krim atau kosmetik yang sembarangan yang tak terjamin kualitasnya. Jangan hanya tergiur kulit yang cantik, namun juga wujudkan kulit yang lebih sehat.

4. Jangan Remehkan Kaki Dan Kuku

Kabarnya, pria suka lho melihat kecantikan wanita dari kaki wanita. Maka dari itu, mulailah untuk merawatnya dengan baik. Cobalah untuk melakukan perawatan rutin meski hanya sekedar cuci kaki, potong kuku dan pakai lotion.

5. Cuci Rambut Dengan Air Dingin

Mentang-mentang sedang berhawa dingin anda jangan terus mencuci rambut dengan air hangat ya. Karena hal dapat membuat rambut anda malah terlihat rapuh, kusam dan rontok. Mulailah untuk selalu membasuh rambut dengan air dingin. Agar dapat mempertahankan kemilaunya, dan membuat akar rambut lebih kuat dan sehat.

6. Keep Clean

Segala sesuatu yang bersih itu pasti membawa keindahan serta kesehatan, dan akan membawa anda pada kecantikan. Jangan pernah lupa untuk selalu membersihkan tools, palette makeup, serta ujung rambut hingga ujung kaki.Karena hal tersebut dapat membuat anda merasa cantik seutuhnya. Selamat mencoba ya, semoga tahun ini dan seterusnya anda makin cantik dan sehat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive