Lagi, Kali Ini Seorang Gadis Tak Bisa Keluar Dari Mesin Cuci Karena Bermain Petak Umpet

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Anak-anak memang senang bermain, namun kadang mereka melakukan permainan tanpa pikir panjang. Saking serunya main petak umpet, gadis kecil yang memilih bersembunyi di dalam mesin cuci ini sampai tak bisa keluar.

Gadis kecil berusia 11 tahun awalnya memang sedang bermain petak umpet dengan sepupunya. Sangking semangatnya, dia memilih bersembunyi ke dalam mesin cuci yang akhirnya membuat gadis malang tersebut terjebak dan tak bisa keluar.

Saat kejadian berlangsung, ibu sang gadis, Nicole Rhoades memang sedang tidak ada di dalam rumah. Ia pulang ketika menerima telepon dari putri tertuannya yang mengatakan bahwa adiknya terjebak di dalam mesin cuci.





Semua cara sudah dilakukan oleh ibu dan kakaknya namun tetap saja gadis malang tersebut tak dapat keluar. Hingga akhirnya Nicole pun memilih untuk menghubungi tim pemadam kebakaran guna untuk mengeluarkan anaknya. Setelah tim kebakaran datang, selama setengah jam berusaha akhirnya gadis cantik itu pun dapat dikeluarkan dan langsung ditangani tim medis.

#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive