Tips Menyiapkan Pesta Pernikahan

Friday, January 17, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Sebaiknya acara pernikahan disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, agar tidak mengalami kesulitan dan kebingungan dan pada hari H semua telah siap dengan baik. Pasangan yang bekerja sering merasa kesulitan menyiapkan pernikahannya, jasa wedding organizer amat diperlukan dalam hal ini, pilihlah wedding organizer sesuai jam terbangnya.

Berikut ini tips-tips menyiapkan pesta pernikahan anda



1. Memilih tanggal pernikahan.

Tentukan tanggal pernikahan yang tepat menurut anda, namun sebaiknya pilihlah 2 tanggal, agar ketika pada tanggal pilihan pertama tidak memungkinkan untuk dilaksanakan acara, anda tetap memiliki cadangan dihari lain.



2. Mulailah membuat anggaran pernikahan

Membuat anggaran pernikahan sangatlah penting, hal ini membantu anda agar tak sampai mengadakan pesta pernikahan diluar jangkauan kemampuan financial anda.

Dengan membuat perencanaan keuangan, setidaknya membantu anda terhindar dari pengeluaran yang membengkak



3.Menyusun daftar nama tamu yang diundang

Tulis nama-nama tamu yang akan diundang, utamakan keluarga, baru teman dan relasi. Bentuk undangan tidak perlu aneh-aneh karena tren saat ini adalah simple, indah dan mudah dibaca.Kartu undangan harus sampai di tangan para undangan miniman 2 minggu sebelum hari H.

#bcfda5






4. Pilih tempat resepsi pernikahan

Untuk memilih tempat resepsi pernikahan yang ideal sebaiknya dilakukan setahun sebelumnya. setelah itu anda mulai memilih kebutuhab pernikahan lainnya seperti potografer, kue pengantin, katering, kartu undangan, dekorasi hingga mobil pengantin. Setelah itu barulah memikirkan pesta pernikahan outdoor atau indor. Dalam memilih tempat, letak lokasi perlu dipertimbangkan. jangan terlalu jauh sehingga menyulitkan tamu yang datang. Usahakan cari tempat yang strategis. Dalam menyiapkan pesta pernikahan yang terpenting adalah komunikasi dengan pasangan anda agar semua rencana pernikahan dapat terorganisasi dengan baik. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive