Woow Mobil terbuat dari 500 Ribu Lego

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Manusia selalu di anugrahi kelebihan di balik kelemahannya begitu juga dengan Raul dan Steve Sammartino. Sammartino Entrepreneur asal australia ini punya ide untuk membuat mobil sungguhan dari lego.









#bcfda5




Raul Oaida memang terkenal sangat jenius di bidang teknologi. Pemuda berusia 20 tahun ini orang pertama yang membuat mobil dari 500 Ribu Lego yang dapat difungsikan layaknya mobil normal lainya.

Proyek ambisius sang jenius dan sang entrepreneur ini dinamakan "Super Awesome Micro Project"  mobil ini di buat di negara Raul yaitu di Rumania namun untuk uji cobanya di lakukan di Australia. Pertemuan 2 orang yang gila kreasi ini dengan tidak sengaja di dunia maya yang setelah saling bertukar informasi maka terbitlah sebuah ide unik untuk membuat Mobil dari 500 Ribu Lego.

Mobil yang muat 2 orang ini memillii 4 mesin orbit 256 piston yang juga terbuat dari Lego. Tapi mobil ini tidak bisa untuk dipacu secara cepat seperti Lamborgini karena hanya bisa berjalan 20-30Km/jam. Untuk keamanannya mobil ini diklaim menggunakan angin karena takut Legonya meledak dan juga sebagai bukti konsep ramah lingkungan


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive