Wow! Sepanjang Hidupnya Wanita Ini Sudah Menikah 23 Kali

Sunday, January 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Wajarnya, menikah dengan orang yang kita cintai, diharapkan sekali saja dalam sumur hidup. Namun tidak bagi wanita berusia 72 tahun, Linda Wolfe ini. Ia pernah menikah sebanyak 23 kali dalam seumur hidupnya hingga kini.

Linda pertama kali menikah pada usia remaja, yakni 16 tahun dan kini ia telah menjadi nenek dari buah hati bersama 23 mantan suaminya. Karena hal inilah akhirnya Linda diberi gelar, Most Married Woman. Wah...wah...

Linda mengaku bahwa ia memang kecanduan cinta dan ingin menikahi orang yang selalu membuatnya jatuh cinta. Namun diantara kesemua mantan-mantan suaminya, Jack Gourley dianggap sebagai kekasih yang paling baik bagi Linda. Ia memiliki tujuh orang anak dari suami yang berbeda, dan juga menjadi ibu tiri bagi anak-anak mantan suaminya.

Pernikahan terakhirnya terjadi 15 tahun yang lalu dan merupakan aksi publisitas. Pria bernama Glynn Wolfe, meminang Linda sebagai istrinya hanya karena ia ingin mengukuhkan diri sebagai pria yang paling sering menikah. Linda pun menjadi istri ke-29 dari pernikahannya dengan Glynn Wolfe yang kemudian meninggal setahun lalu dalam usia 88 tahun.

Sudah beberapa tahun ini Linda tinggal di rumah jompo dan belum kembali memiliki pasangan hidup. Namun ia menyatakan masih ingin menikah lagi karena merasa kesepian bila tak memiliki pasangan. Hebatnya, Linda tak pernah sekalipun mengkhianati suaminya menurut anak-anak Linda.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive