Amazing, Ini Dia Gadis Terkuat Di Dunia

Monday, March 17, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Gadis terkuat di dunia, ya gelar ini memang pantas ditujukan kepada Varya Akulova. Gadis cantik kelahiran 1992 ini lahir di kota pertambangan Krivoy Rog Ukraina. Varya memang gadis yang sangat kuat, dalam usia yang masih muda dia berhasil meraih dua rekor dunia dan mampu mengangkat dua kali berat badannya. Banyak pengorbanan yang harus dialami Varya agar bisa sampai pada tahap ini, saat gadis seusianya asyik bermain boneka Varya harus berjibaku dengan barbel dan rutinitas akrobatik.

Kekuatan Varya ini berawal dari sang ayah Yuriy Akulov seorang pemain sirkus. Saat istrinya Larisa Akulova hamil, sang ayah sangat mendambakan anak laki-laki yang kuat agar membantunya dalam pertunjukkan sirkus. Namun Tuhan berkehendak lain Varya adalah seorang wanita. Walaupun begitu sang ayah tetap mendidiknya dengan keras seperti seorang laki-laki. Hasilnya saat umur satu tahun Varya sudah bisa melakukan handstand, umur 3 tahun sudah melakukan akrobatik bersama orang tuanya, dan pada umur 4 tahun sudah melakukan latihan kekuatan dengan beban yang besar.

Berkat kerja keras akhirnya keluarga ini berhasil menampilkan akrobatik yang luar biasa dan membuat mereka terkenal bahkan sampai Rusia. Namun Usaha Varya ini mendapat kritikan banyak orang. Ada orang yang berpendapat Varya seharusnya dibawa ke dapur agar tahu cara memasak untuk suaminya, ada juga yang bilang bahwa Varya akan mirip laki-laki. Bahkan media massa di ukraina mengklaim bahwa gadis yang belajar atletik merupakan hal yang buruk. Parahnya lagi ada orang yang berteriak tidak akan ada orang yang mau menikahi wanita yang kuat seperti itu. Well apapun itu seharusnya kita tetap mengapresiasi kerja keras Varya, untuk masalah jodoh pasti Tuhan punya jalannya sendiri. Bagaimana menurut anda???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive