Astaga, Wajah Gadis Ini Ditendang Hanya Gara-Gara Mirip Taylor Swift

Tuesday, March 11, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Banyak orang bangga jika memiliki wajah mirip artis, apalagi jika artis tersebut sangat cantik dan sedang dipuja banyak orang. Xenna Kristian, seorang gadis 18 tahun yang sangat mirip dengan penyanyi cantik Taylor Swift ini malah harus merasakan kekerasan fisik dari orang-orang yang menurutnya jelous. Xenna bahkan mengalami retak pada bagian rahang karena kasus kekerasan ini.

Xenna mengaku bahwa dia mendapat tendangan pada wajah karena beberapa orang iri dengan wajahnya yang mirip Taylor Swift. Entah mereka tidak suka dengan sang penyanyi atau dengan berkah wajah Xenna yang mirip Taylor Swift, memar-memar di wajah sangat tampak sebagai bukti kekerasan fisik.





Ia mengtakan, beberapa gadis di perguruan tinggi sudah mulai membuat komentar jahat, dan berkembang pesat. Gadis itu muncul di belakangnya dan menyeret Xenna dari kursi, kuncir ekor kuda Xenna pun ditarik kemudian dia barulah ia menendang wajah gadis malang ini.

Mendapat kekerasan seperti itu, pada pengajar dan teman-teman yang lain tidak membantu. Sejak ia mulai meniru (Taylor Swift) awal tahun ini, mereka cemburu. Sebelumnya, tidak ada yang pernah melakukan hal ini pada Xenna. Xenna masih merasa terguncang atas tindakan kekerasan tersebut. Gadis cantik ini mulai meniru Taylor Swift sejak awal tahun ini karena banyak orang mengatakan dia sangat mirip.

#bcfda5




Ibu Xenna tentu tidak terima anak perempuannya mendapat kekerasan fisik, bahkan dengan alasan yang tidak masuk akal. Ibu berusia 56 tahun ini menjelaskan, Pada saat itu perguruan tinggi menelepon ibu Xenna dan mengatakan bahwa anaknya mengalami luka di kepala dan kemungkinan rahangnya patah.Sayangnya, sampai saat ini tidak ada tindakan dari pihak kampus maupun kepolisian.

Semoga saja hal serupa tidak terjadi pada wanita-wanita lain yang memiliki wajah mirip artis. Menyedihkan jika memang benar gadis ini mendapat kekerasan fisik karena alasan yang tidak jelas. Lebih miris lagi karena kekerasan ini terjadi di wilayah pendidikan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive