Astaga, Wanita Ini Menikahi Anjing

Monday, March 17, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Memang tak seorang pun ingin pernikahannya harus berakhir dengan perceraian yang menyakitkan. Namun jika akhirnya harus berakhir demikian, sebaiknya setiap orang mulai untuk bercermin terhadap dirinya sendiri. Mungkin saja selama ini sikapnya terhadap pasangan masih salah, atau mungkin harapan dan tujuannya mengarungi rumah tangga yang masih keliru.

Namun, berbeda dengan kisah Amanda Rodgers. Wanita ini melakukan hal aneh. Ia memutuskan menikah dengan anjingnya pasca bercerai dari suaminya.

Awal bulan Maret lalu kabarnya wanita ini melangsungkan pernikahan dengan anjingnya bernama Sheba di Kroasia dan upacara pernikahannya dihadiri sebanyak 200 orang.

wanita berusia 46 tahun tersebut menceritakan bahwa anjing yang kini diangkat jadi suaminya tersebut masih berusia 2 minggu. Dan Rodger mengatakan bahwa dia dan anjingnya seperti merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ketika ditanya mengapa memutuskan untuk menikah dengan anjingnya, Rodger menjawab bahwa di dunia ini banyak jenis cinta, namun yang dia rasakan kepada Sheba adalah cinta yang sangat dalam, bahkan dia yakin bahwa Sheba juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Kemudian ketika ditanya tentang kehidupan cintanya bersama dengan anjing tersebut, Rodger memiliki pendapat sendiri yang mengesankan. Sambil menatap mata Sheba, wanita ini menjawab bahwa baginya pria akan mendatangi wanita ke kamarnya sebagai tanda cintanya dan Sheba melakukan hal itu juga, bahkan anjing yang sangat dicintainya ini sering tidur seharian bersamanya.

Ketika ditanya perihal kehidupannya di atas ranjang, dengan menyakinkan wanita ini menjawab bahwa dirinya sangat puas dengan apa yang diberikan oleh Sheba. Nah, lho???

Meskipun kadang merasa disakiti oleh pasangan, menikah dan berhubungan intim dengan binatang bukanlah pilihan yang baik. Karena dikhawatirkan penyakit kelamin atau gangguan lainnya muncul mengancam nyawa.

Masih banyak kok orang yang baik di dunia ini yang akan pantas menjadi pasangan hidup. Asalkan anda dapat bersabar dan berfokus mengindahkan perilaku, jodoh yang baik pasti akan menghampiri. Setuju?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive