Kabar Terbaru, Farhat Abbas Upload Foto Mencium Regina Ke Akun Twitternya

Monday, March 17, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Setelah dikabarkan menonaktifkan akun twitter farhatabbaslaw beberapa waktu yang lalu, pengacara kontroversial satu ini rupanya mulai aktif lagi berkicau di jejaring sosial twitter di alamat barunya. Mantan suami penyanyi cantik Nia Daniati ini rupanya sudah mulai aktif lagi mengomentari apa yang sedang hot menjadi perbincangan.





Selain mengomentari apa yang sedang hot, pengacara ini juga gemar me-retweet komentar-komentar followersnya. Akun twitter Farhat bahkan memakai nama Capres Muda. Tampaknya Farhat benar-benar serius ingin mencalonkan dirinya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Yang lebih mengejutkan lagi rupanya Farhat sudah semakin berani pamer kemesraan dengan sang jubir yang juga dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab keretakan rumah tangganya dengan Nia Daniati, yakni Regina.





Setelah memposting foto kue ultah yang bertuliskan nama mereka berdua, Farhat sekarang malah memajang fotonya yang terlihat hendak mencium kening Regina sebagai avatar twitternya.

#bcfda5




Selain itu, Farhat juga gencar untuk membantu kampanye Regina yang juga mencalonkan diri sebagai salah satu wakil rakyat di ajang pemilu 2014 ini. Wah, kali ini apa ya maksud dari Farhat Abbas?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive