Bahaya, Akibat Kebanyakan Minum Vodka Tenggorokan Gadis Ini Meledak

Saturday, March 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Minuman beralkohol memang memiliki efek buruk terhadap kesehatan tubuh, bahkan dalam jangka waktu pemakaian yang lama bisa membunuh seseorang. Sebelumnya sempat ada kasus perut seorang wanita yang meledak karena alkohol di China, ternyata kejadian tersebut terjadi lagi. Kali ini dialami oleh seorang mahasiswi yang baru berumur 21 tahun dari Yorkshire Utara. Gadis ini bernama Megan Thomason.

Kejadiannya berawal saat Megan meminum tiga gelas Vodka. Tiba-tiba Megan Muntah dan wajah serta tenggorokannya membengkak, hal ini membuatnya sulit bernafas dan hampir tak sadarkan diri. Untungnya orang disekitarnya langsung melarikannya ke rumah sakit, jika tidak pasti Megan tak akan selamat. Diketahui tenggorokan Megan meledak karena minuman alkohol ini dan mengakibatkan tenggorokannya robek dan membengkak. Menurut Dokter Megan memiliki kekurangan enzim yang membuatnya sulit untuk mencerna alkohol.

Megan mengaku bahwa insiden inimerupakan hal terburuk dalam hidupnya dan hampir merenggut nyawanya. Dia mengungkapkan rasanya seperti ada gelembung di dalam pipi mulut dan dadanya. Kejadian ini membuatnya harus dirawat selama 6 hari untuk pulih secara total. Untungnya Megan dapat mengambil hikmahnya dan berpikir untuk berhenti minum alkohol setelah dari rumah sakit.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive