Ceroboh, Anak Rugikan Ayahnya 1,7 Milyar

Tuesday, March 11, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -masih ingatkah pepatah jawa yang ini Anak Polah, bapak kepradah (anak bertingkah, ayah yang kena batunya). Pepatah ini cocok ditujukan kepada Patrick Snay, 69 tahun.

#bcfda5




Seperti yang dilansir NY Daily News (3/3), kasus ini bermula saat Snay yang merupakan kepala sekolah di Florida menang gugatan atas sekolah Gulliver Prepatory School. Dirinya memprotes kebijakan diskriminasi umur yang diterapkan di sekolah itu.

Akhirnya, pengadilan memenangkan gugatan yang diajukan Snay. Sekolah harus membayar denda sebesar USD 150 ribu dengan syarat masalah ini tidak dipublikasikan ke khalayak.

Sayangnya sang anak ceroboh, uang denda gugatan itu pun harus melayang sia-sia. Dana Snay justru menuliskan hal yang rahasia itu di Sosmed Facebook miliknya dengan sombong.

"Mama dan Papa Snay memang kasus melawan Gulliver (sekolah yang dituntut).(Uang dari) Gulliver akhirnya bisa digunakan untuk membayar biaya liburanku ke Eropa musim panas nanti. RASAKAN ITU,"tulis Dana di Facebook yang kemudian di ketahui oleh para siswa disekolah Gulliver

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive