Gila! Wanita Ini Tanam Lempeng Hati Di Mata, Hanya Karena Ingin Tampil Cantik

Tuesday, March 11, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Beauty is pain, sepertinya memang sebuah istilah yang nyata. Cantik kadang tidak hanya menyakitkan dan penuh perjuangan, tapi juga berisiko tinggi.





Seorang Wanita mengambil risiko tinggi dengan memasang lempeng platinum di matanya. Risiko dari prosedur ini adalah infeksi dan pendarahan di bagian mata.

Prosedur menanam permata atau lempengan bentuk tertentu di bagian mata memang sudah pernah dilakukan beberapa orang. Ada banyak alasan mereka mau mengambil risiko, salah satunya adalah ingin tampil makin cantik dengan penampilan yang tidak biasa.

Salah satu yang melakukannya adalah Wanita bernama Kristina Kovalevskaya, dia nekat mengambil risiko besar di bagian matanya, demi memiliki mata yang unik dan cantik.





Menanam platinum bentuk hati di mata memerlukan penanganan khusus. Kristina mempercayakan prosedur ini pada dokter Emil Chynn yang ada di klinik Park Avenue Laser Vision. Dokter tersebut sudah menjelaskan risiko tinggi yang bisa dialami Kristina pada matanya, namun wanita ini tetap ingin tampil cute dengan menanam platinum bentuk hati di matanya.

Kristiana mengaku suka dengan hal yang ekstrim. Ia ingin ada benda ini di matanya selama mungkin. Ia juga ingin mencoba hal baru, karena setiap wanita pasti ingin mencoba hal-hal baru menurutnya.

Bagaimana caranya menempel sebuah lempengan platinum tipis pada bagian luar bola mata? Anda mungkin sedikit ngeri membayangkannya,

Proses ini mengharuskan sebuah sayatan kecil untuk membuat ruang untuk lempengan, Platinum tersebut lalu dimasukkan. Sayatan ini tidak perlu dijahit, karena akan menutup sendiri sekitar tiga hari.

#bcfda5




Walaupun tampak menakutkan, Dr Emil mengatakan bahwa bahan platinum yang dipakai adalah bahan khusus yang aman untuk mata. Infeksi bisa terjadi namun dapat diatasi dengan pemberian antibiotik.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive