Hebat! Di Maroko, Ada Pohon Berbuah Kambing

Monday, March 10, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -Jika anda berkunjung kesebuah desa kecil bernama Tamri di Maroko, mungkin anda akan merasa sangat takjub dan keheranan. Pasalnya anda akan menemui pohon yang ditumbuhi buah argan. Hebatnya, sebuah pohon yang memiliki dahan rimbun tersebut berbuah kambing. Bukankah ini hal yang sangat mencengangkan.



Pemandangan ini sungguh nyata, tentu saja pohon-pohon tersebut bukanlah berbuah kambing betulan, namun kambing-kambing yang ada disekitar desa memanjat pohon untuk mencari makan. Di desa Tamri memang agak sulit menemukan rumput hijau, karena banyak gurun pasir, oleh karena itu kambing-kambing nekat memanjat pohon. Pohon yang di panjat oleh kambing itu adalah pohon argan. Kabarnya buah argan adalah buah yang bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan.



Sebenarnya sangat beresiko untuk kambing-kambing itu jika memanjat pohon, karena struktur kuku dan kaki yang tidak memungkinkan, terlebih lagi dengan berat tubuhnya. Namun mungkin kambing-kambing ini sangat mahir dan terbiasa memanjat.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive