Hebat! Pria Ini Dapat Menyusun Batu Dengan Menakjubkan

Saturday, March 1, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bila kita memiliki niat dan tekat yang besar, kita bisa melakukan apapun yang semula terlihat mustahil atau tak mungkin dan mewujudkannya menjadi mungkin dan berhasil. Dan meski orang lain bilang hal tersebut kurang kerjaan, namun bagi kita hal itu bisa jadi kebanggaan yang luar biasa.

Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman dari Gravity Glue ini, Michael Grab. Ia kelihatannya hanya menyusun batu, namun ternyata hasilnya sangat luar biasa. Karya seni tumpukan batunya tak bisa diremehkan. Tak semua roang bisa menumpuk batu seperti ini.





Awalnya, Michael Grab hanya berbekal rasa penasaran untuk bisa menyeimbangkan tumpukan batu yang ia kerjakan. Tentu saja ini membutuhkan kesabaran dan keuletan yang luar biasa, tangan yang sangat cekatan dan pikiran yang fokus juga sangat dibutuhkan.



Menurut Michael, "Tantangan dari pekerjaan ini adalah ragu atau tidak,". Ia mengatakan bahwa ia bisa menemukan keseimbangan pada batu-batu tersebut karena tekanan, pikiran dan kesabaran besar yang ia miliki.

Michael Grabs juga mengatakan bahwa dirinya berusaha mengubah mind set tidak mungkin menjadi mungkin. Dan hasilnya, keseimbangan yang ia buat berbuah menjadi karya yang luar biasa. Hebat ya!.













#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive