Keren, Ada Mesin Autowed Untuk Pernikahan

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Di dalam benak kita pasti tentunya membayangkan suatu acara pernikahan yang wow. Meskipun harus menghabiskan biaya yang tidak sedikit.Akan tetapi kita tidak terlalu memikirkan hal tersebut  yang terpenting terencana, sesuai dengan yang kita harapkan dan secara matang. Karena hal ini terjadi hanya sekali dalam seumur hidup kita.Tapi sekarang ini sudah ada mesin otomatis, murah dan praktis. Wah wah keren juga ya, pernikahan bisa dilakukan menggunakan mesin hehehe. Mesin ini di buat di Inggris oleh seorang desainer inggris, Concept Shed. Alat ini sudah terprogram melalui beberapa tombol dan alt sensor didalamnya yang bisa langsung digunakan hanya dengan memecat dan memilih pilihan yang ada.Yang lebih keren dan unik lagi, setelah alat ini dinyalakan maka secara otomotis akan memanggil orang untuk menggunakan alat ini dan mengajak menikah.

Selain itu ada petunjuk penggunaannya juga lho.Jadi tidak perlu bingung. Berikut cara kerja atau menggunakan mesin Autowed ini :

1. Yang pertama, tentunya kita harus mempunyai pasangan dong dan setelah itu bawa pasangan kita tersebut ke depan mesin.

2. Kemudian masukkan koin dan nanti akan terdengar lagu pernikahan.

3. Setelah itu, kita bisa memilih tombol jenis hubungan. Uniknya, disini semua pasangan boleh menikah mulai dari pasangan normal tekan tombol 1, tombol 2 untuk gay atau lesbian, atau tombol 3 dan 4 hanya sebagai teman dekat saja.

4. kemudian masukkan nama anda serta pasangan, setelah itu mesin akan mempersiapkan dua pilihan persetujuan untuk anda 'bersedi' atau 'kabur'

5Jika Anda bersedia, maka akan ada upacara pernikahan dan dari dalam mesin keluar dua kappsul yang berisi cincin 'mainan' yang akan dipasang di jari manis. Dan nanti akan ada resi pembayaran biaya yang diberikan juga.

Meskipun alat ini bukan untuk pernikahan sungguhan, tapi ini hanya dsebagai lucu-lucuan saja. Bahkan lebih mirip seperti mainan anak-anak. Hayoo, bagaimana kalau mesin canggih ini ada diindonesia ?? Apa kalian mau mencobanya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive