Lucunya, Kedua Bayi Ini Bertingkah Serasa Dirinya Masih Di Dalam Janin

Saturday, March 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Perjuangan melahirkan bayi sampai mempertaruhkan nyawa memanglah hal yang paling mengharukan. Apalagi ketika mendengar tangis bayi dan memeluk mereka untuk pertama kalinya adalah hal yang luar biasa rasanya. Membuat hati seorang ibu merasa lengkap karena menjadi seorang wanita seutuhnya.

Namun seorang perawat Prancis, Sonia Rochel, adalah orang yang beruntung menyaksikan fenomena kelahiran bayi kembar yang unik ini. Kedua bayi kembar itu masih berpelukan dan diam karena mengira mereka masih ada dalam janin. Lucunya...



Kedua bayi kembar ini sebenarnya sedang dimandikan dengan teknik Thalasso yang katanya terasa mirip seperti berada di dalam janin ibu. Kedua bayi kembar ini pun begitu menikmati mandi Thalasso itu dan bergerak-gerak membuat kita gemas ingin memeluk mereka.

Kedua bayi kembar yang masih berpelukan ini menghebohkan jagad Facebook beberapa waktu ini dan banyak orang yang berpikiran kalau di masa depan, saudara kembar ini tak akan terpisahkan.

Sebenarnya memang banyak fenomena terkait kelahiran bayi dan bayi yang baru lahir. Apakah Anda pernah mengalami hal ini?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive