Masker Untuk Mengencangkan Wajah

Saturday, March 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Memiliki kulit wajah yang kencang merupakan idaman setiap orang. Apalagi bagi para wanita yang sudah cukup berumur, tentunya masih menginginkan untuk memiliki kulit wajah yang kencang. Salah satu yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah adalah dengan memberikan anti ageing. Berikut ini adalah beberapa masker alami yang bisa kalian gunakan sebagai masker pengencang kulit wajah.



Labu kuning

Labu kuning mengandung antioksidan dan vitamin yang dapat menutrisi wajah agar tetap terjaga kekencangannya. Kalian bisa membuat sendiri masker tersebut dengan cara menghaluskan labu kuning.



Strawberry

Masker strawberry merupakan salah satu masker yang sangat bagus untuk wajah. Sebab, strawberry mengandung vitamin C yang menyehatkan kulit. Kalian bisa membuatnya sendiri dengan mengoleskan strawberry yang sudah dihaluskan pada wajah.



Madu

Tentunya khasiat madu ini sangat baik untuk kesehatan. Selain untuk kesehatan, madu juga bisa dimanfaatkan sebagai masker yang akan menjaga kesehatan kulit wajah.



Yoghurt

Masker yoghurt bisa dibuat dengan cara mencampurkan satu cangkir yoghurt dan tiga tetes minyak zaitun. Kemudian mengoleskannya pada wajah dan mendiamkannya selama beberapa saat. Sehingga kulit wajah akan terjaga kekenyalannya.



Itulah beberapa masker yang bisa kalian coba sendiri di rumah. Sangat mudah sekali kalian temui dalam kehidupan seharihari bukan. Selamat mencoba. Semoga kulit wajah kalian semakin kencang dan terawat.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive