Serem, Ini Penampakan Hantu Bocah Korban Tornado

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5


KepanjenFm.com Badai Tornado yang melanda kawasan Amerika Serikat selalu membawa korban jiwa. KAli ini Tornado membawa korban jiwa seorang anak kecil yang saat badai berlangsung ia tengah ada di sekolah. Nicholas McCabe yang masih berumur 9 tahun harus tewas dengan cara yang tragis. NIcholas dan teman-temannya tewas sikarenakan tertimpa reruntuhn gedung sekolah saat kawasan sekolahannya itu diamuk oleh Badai Tornado paling mematikan sepanjang sejarah AS. Meninggalnya NIcholas tentunya membawa duka tersendiri bagi sang keluarga. 



Namun, baru-baru ini warga sekitar Oklahoma City, tempat keluarga Nicholas tinggal dikejutkan oleh penampakan sang bocah. Penampakan tersebut terekan oleh sebuah foto yang diambil sekitar 2 bulan setelah Nicholas meninggal. Dalam foto itu nampak NIcholas berada dibelakang anak kecil yang tak lain adalah sepupunya, MAdison. Madison saat itu tengah bermain kemang api untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat dan ia sendirian ketika momen tersebut diabadikan. NIcholas dinyataka meninggal pada Mei 2013, sementara foto penampakannya diambil pada 4 Juli 2013. 



NIcholas menampakkan dirinya di foto tersebut ditengarai karena  ia memang suka kembang api dan tanggal 4 juli. HAl itupun sesuai dengan pengakuan Ibunda Nicholas yang dilansir oleh news.com.au,"Aku tak percaya melihat foto itu. Nicolas memang suka kembang api dan tanggal 4 Juli". Tak ayal penampakan Nicholas tersebut menggegerkan keluarga dan masyarakat setempat. 



Penampakan Nicholas pada foto tersebut membuat sang Ibu rindu kembali dengan anaknya. Ia yakin bahwasannya pada foto tersebut memang ada wajah anaknya dan ia juga yakin bahwa pada foto itu ada anak lain selain MAdison. Dan sang Ayah juga berkeyakinan sama bahwa wajah yang ada di foto bersama keponakannya itu adalah Nicholas. Ketika Nicholas dimakamkan, ia dikenakan pakaian seragam sekolah berwarna merah dan dalam foto tersebut sosok hantu juga mengenakan kaos berwarna merah. 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive