Waduh, Lagi Trend Menjilat Mata Kekasih Untuk Menyatakan Cinta

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Menjilat Mata mungkin merupakan hal yang tidak terbayangkan akan kita lakukan. Uniknya di Jepang hal ini sedang trend dilakukan oleh sepasang kekasih untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang. Sungguh aneh cara mengekspresikan cinta mereka. Ternyata trend aneh ini juga terjadi di Amerika tepatnya di Virgin Island. Ada seorang wanita bernama Elektrika Energias yang sudah berumur 29 tahun mengaku menyukai kegiatan menjilat mata ini, dia dan kekasihnya sudah melakukannya selama setahun terakhir ini.

Trend menjilat mata pasangan kekasih ini biasa disebut Oculolinctus. Trend yang memiliki sensasi unik ini ternyata memiliki bahaya, di Jepang saja tercatat akibat trend ini banyak mahasiswa yang terkena infeksi mata bahkan kebutaan. Bahaya lagi jika salah satu pasangan kekasih tersebut memiliki virus herpes maka pasangan yang matanya dijilat akan tertular virus yang sama.

Bahaya trend menjilat mata ini juga diungkapkan oleh Dr. David Granet, Menurut dokter spesialis mata dari kota San Diego ini tonjolan yang ada di permukaan lidah bisa menyebabkan abrasi pada kornea. Selain itu Dr. Phillip Rizzut dari American Academy of Ophthalmology juga menjelaskan bahwa bakteri yang ada di mulut dapat merusak jaringan mata dan membuat kebutaan. Nah sangat jelas trend ini sangat bahaya, jadi jangan sampai anda tergiur melakukan hal yang sama apalagi hanya karena alasan sedang trend.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive