Unik, Kota Ini Hanya Dihuni oleh satu Orang

Tuesday, March 11, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Elsie Eiler menjadi salah satu orang paling hebat di dunia, karena dia banyak memiliki keunggulan yang tidak akan dimiliki orang lain di dunia. Elsie mendapatkan banyak gelar di kotanya, dia dinobatkan sebagai wanita tercantik, terpintar, terkaya, paling terkenal. Pokoknya semua gelar bisa didapatkannya, jelas saja karena Elsie merupakan warga satu-satunya di kota tersebut. Kota tersebut bernama Monowi terletak di bagian timur laut Nebraska Negara Amerika Serikat.

Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada tahun 2010 kemarin, tercatat kota Monowi hanya memiliki 1 warga yaitu Elsie. Sebenarnya survei pada tahun 2000 menunjukkan adanya dua warga di kota tersebut, satu orang lagi tak lain adalah suami Elsie yang bernama Rudy. Namun pada tahun 2004 Rudy meninggal dunia, secara otomatis Elsie tinggal sendirian. Setelah kejadian itu tersiarlah berita besar di Amerika bahwa kota ini hanya memiliki satu warga, banyak orang yang tertarik dan ingin langsung mengunjungi kota ini dan bertemu langsung dengan satu-satunya warga. Tak hanya itu, banyak televisi yang meliput dan mengundang Elsie untuk menceritakan kisahnya.

Kisah Elsie berawal saat tahun 1971, dimana dia dan suaminya membeli rumah di kota Monowi ini. Sekarang ini Elsie hanya tinggal selama 12 jam di kota ini untuk membuka kedainya melayani orang-orang yang singgah di kotanya. Ia juga mengoperasikan sebuak perpustakaan mini yang memiliki koleksi 5.000 buku. Perpustakaan ini dipersembahkan oleh Suaminya, karena saat hidup Rudy sangat gemar membaca buku. Terus siapa yang menjadi walikota??? Jelas dia lah walikotanya karena kota ini hanay memiliki 1 hak suara yaitu dirinya, jawab Elsie sambil bercanda. Memang kota yang unik...!!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive