Wow, Selama 20 Tahun Kertas Contekan bersarang di Telinga

Tuesday, March 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5


KepanjenFm.com Menyontek merupakan hal yang lumrah dikalang para pelajar di seluruh dunia. Kegiatan menyontek ini dapat beragam jenisnya tergantung kreativitas sang pelaku. Ada yang kadang meletakkanya di kertas kecil, ada yang ditulis di paha atau tangan bahkan ada yang ditulis di meja sekolah. BAhkan ada yang ektrim ketika menyontek seperti yang dilakakukan oleh pria Arab SAudi yang satu ini. Ia menyimpan kertas contekannya di tempat yang tidak biasa yaitu di telinga. DAn ekstrimnya lagi ia lupa bahwa pernah menyembunyikan kertas contekan di telinga dan baru menyadari setelah 20 tahun lamanya. Menurut pengakuannya, kertas contekan itu telah digunankan ketika ia ujian masuk perguruan tinggi.



Penemuan kertas cotekan setelah 20 tahun lamanya itu berawal dari telinganya yang terasa aneh dan merasakan sakit dibagian telinga dan leher. LAlu ia memeriksakan telinganya ke dokter untuk memastikan. Setelah dilihat oleh dokter, ternyata ada sesuatu yag menyumbat di telinga pria yang saat iani sudah memiliki anak itu. Setelah diambil,ternyata adalah kertas yang berisi contekan. Dan dari situlah ia sadar bahawa kertas itu adalah contekannya yang digunakan pada 20 tahun lalu ketika ia melakukan tes ujian masuk kuliah.



Seperti dilansir harian lokal Al-Jazirah, pria ini ternyata lupa mengeluarkan contekannya dari dalam telinga. DAn pria itu menyesal atas perbuatan bodohnya dan ia berharap ahwa anak-anaknya tidak meniru perbuatan tercela yang dilakukan oleh Ayahnya dulu.  


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive