Waduh, Lomba Lari Ini Wajib Memakai High Heels

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Lari menggunakan High Heels, pasti tidak terbayangkan dipikiran anda. Jika pun saat memakai High Heels kita harus lari, kita pasti mencopot sandal kita terlebih dahulu. Namun di Rusia pada Juli tahun lalu diadakan lomba yang sangat unik, yaitu lomba lari dengan menggunakan high heels. Tidak sembarang high heels yang digunakan, panitia sudah mewajibkan para pesertanya yang notabene wanita menggunakan jenis high heels dengan ujung runcing alias stiletto setinggi 9 cm.

Entah bagaimana rasanya para peserta ini, bayangkan saja memakai high heels untuk berjalan saja rasanya sudah capek dan pegal-pegal apalagi kalau dipakai lari. Jelas rasa sakit ini sangat menyiksa kaki para peserta, namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka karena pihak panitia sudah menyediakan hadiah sebesar $ 30.000 atau kurang lebih 30 juta rupiah. Pada perlombaan ini para peserta harus berlari sejauh 50 meter menggunakan stiletto tadi.

Agar bisa untuk berlari para peserta mengikat high heels mereka menggunakan lakban, karena memang pada dasarnya high heels ini tidak digunakan untuk berlari. Banyak para peserta yang terjatuh pada saat lomba ini, tak tanggung-tanggung karena jatuh saat berlari banyak dari mereka yang cedera atau terkilir. Memang lomba ini tidak baik untuk ditiru namun jika dilihat dari sisi lain, lomba ini terlihat unik dan lucu dan membuat orang terhibur saat melihatnya. Panitia lomba unik ini adalah Glamour dari Moscow. Nah bagaimana dengan anda, mau mencoba sensasi berlari sambil memakai high heels???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive