Wah, Bocah Ini Dianggap Kerasukan Setan Karena Dukung AC Milan

Saturday, March 15, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Ada-ada saja ulah supporter di Italia ini, Pria yang bernama Arturo berumur 38 tahun merupakan pendukung setia Juventus. Uniknya sang anak yang masih berusia 5 tahun bernama Marco Verrati sangat menggandrungi AC Milan. Padahal seperti yang kita ketahui di italia Juventus dan AC Milan merupakan musuh bebuyutan, begitu juga para supporternya. Karena merasa aneh sang ayah menganggap Marco kesurupan karena mendukung AC Milan.

Untuk mengusir setan yang berada dalam diri Marco, Arturo memanggil seorang pendeta yang bernama Don Cesare dan memintanya untuk mengusir setan dalam diri anaknya. Arturo sangat yakin setanlah yang membuat anaknya memilih mendukung Ac Milan daripada Juventus. Tidak hanya itu, Arturo melakukan segala macam cara agar anaknya sadar dari kerasukan. Uniknya lagi karena merasa dipaksa akhirnya sang anak melaporkan ayahnya ke polisi atas tuduhan paksaan mendukung klub Juventus padahal dia pendukung Ac Milan.

Marco juga mengaku bahwa sering dipaksa ayahnya untuk menyanyikan lagu kebesaran Juventus serta memakai kostum Juventus. Tujuannya agar si anakjuga ikut mendukung klub yang berjuluk Nyonya tua ini seperti sang ayah. Pemaksaan ini juga diutarakan oleh tetangga Marco, mereka sering mendengar sang bocah menyanyi lagu Juventus dengan suara yang keras karena paksaan ayahnya. Sungguh unik kejadian ayah dan anak ini dalam mendukung klubnya masing-masing. Seharusnya si Ayah tidak perlu memaksakan anaknya agar sama dengannya, karena si anak juga punya keinginan sendiri. Bagaimana menurut anda?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive