Ingin Mirip Justin Bieber, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik

Friday, March 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang pria 33 tahun ini nekat melakukan operasi plastik demi menjadi seperti Justin Bieber dan agar nampak lebih muda. Pria asal Los Angeles ini mengatakan bahwa ia sangat mengidolai sosok penyanyi kontroversial, Justin Bieber.

Namanya adalah Toby Sheldon, walau usianya sudah kepala 3 ia merupakan fans berat dari Justin. Untuk itu, selama lima tahun terakhir lalu ia sudah melakukan banyak sekali operasi plastik agar dapat mirip dengan idola yang belasan tahun lebih muda di darinya itu. Tak tanggung-tanggung, kocek yang ia keluarkan mencapai $ 100.000 yang bila dirupiahkan bisa mencapai 1 miliar rupiah!.

Awalnya, Toby tidak pernah berpikir melakukan semua ini. Hal ini berawal sejak ia mengalami penipisan rambut di usia 23 tahun dan ingin mengatasinya dengan sebuah terapi. Namun setelah melihat sosok Justin Bieber yang sedang hits saat itu dengan rambut poni lemparnya, Toby terpesona. Tak hanya pada rambutnya, namun juga wajahnya.

Oplas yang dilakukan oleh Toby dimulai dengan transplantasi rambut yang menghabiskan sekitar Rp 80 juta, kemudian karena ia tak puas, ia melakukan operasi garis rambut agar lebih turun senilai Rp 210 juta. Toby yang juga phobia dengan penuaan, melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah belia ala Justin Bieber.

#bcfda5




Kini di usia 33 tahun, ia cukup puas dengan permak wajah dan rambut yang dilakukannya. Ia mengidolakan Justin bukan dari musiknya, namun lebih pada penampilannya yang nampak muda dan wajah yang flawless. Tapi bila dilihat-lihat, sekilas kita akan melihat bahwa wajah Toby ini lebih mirip Justin Jedlica, si pria barbie Ken ya?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive