Wow! Seorang Pria Iseng Coba Alat Tes Kehamilan Dan Hasilnya POSITIF!

Thursday, March 13, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sebuah keisengan atau ketidaksengajaan kadang berbuah pintu pada kenyataan yang besar. Seperti apa yang dialami oleh pria pengguna forum Reddit ini.

Pria tersebut menjelaskan, katanya sedang iseng menggunakan alat tes kehamilan milik mantan kekasihnya yang tak sengaja tertinggal di rak buku. Ia pun mencoba alat tes kehamilan itu dengan bermaksud iseng. Namun alangkah terkejutnya ia karena ternyata hasilnya positif.

Namun ia merasa lucu sendiri sehingga mempostingnya di akun Reddit miliknya. Menurutnya ini adalah ketidaksengajaan yang aneh dan mungkin bisa jadi bahan tertawaan.

Ternyata salah seorang komentator memberi tahunya agar ia segera periksa ke dokter. "Kalau ini benar, segera ke dokter, mungkin kamu mengidap kanker testis. Serius. Coba cari di Google," ujar user bernama guxilo.

Maka pengguna Reddit itu pun mencoba menuruti saran tersebut. Ternyata memang benar, ia positif. Lebih tepatnya positif mengidap tumor di testisnya yang menjadi indikator kanker testis. Karena alat tes kehamilan itu mendeteksi beta human chorionic gonadotropin pada tubuh pria atau wanita. Wah, nggak jadi ketawa deh.

Berkat sebuah keisengan, nyawa pria ini akhirnya terselamatkan. Setidaknya ia mendapat pencegahan lebih dini daripada ia harus mengetahuinya ketika sudah terlambat. Namun belum ada ulasan yang jelas apakah memang perlu seorang pria menggunakan alat tes kehamilan untuk mendeteksi kesehatannya.

So gimana Guys, apa kalian tertarik mencoba alat tes kehamilan milik perempuan ini buat cek kesehatan kalian?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive