Indahnya Desa Popeye Yang Nyata Ini

Thursday, March 13, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Bagi anda yang besar di tahun 1980-an, tentunya masih ingat dengan film live action Popeye. Film yang diperankan oleh aktor kawakan, Robin Williams tersebut sempat populer dan ikonik pada jamannya, apalagi dengan rumah-rumah yang berwarna-warni lucu yang muncul di sepanjang set film.





Desa Popeye ini ternyata benar-benar ada, lho! Desa si Pelaut yang doyan makan bayam ini terletak di Anchor Bay, sebuah pulau kecil di Malta, Eropa Selatan. Desa kecil ini memang benar-benar dikelilingi rumah-rumah yang terbuat dari kayu dan berwarna-warni indah yang dibangun pada tahun 1980, dimana syuting film Popeye dimulai.

#bcfda5




Set film ini mulai dibangun pada tahun 1979 lalu dan memakan waktu 7 bulan penyelesaian. Karena tidak ada hutan di sekitar desa ini, kayu-kayu dikirimkan dari Belanda dan genteng-genteng didatangkan langsung dari Kanada. Demi menjaga keamanan desa ini dari air pasang dan terpaan gelombang laut, tim produksi membangun penahan gelombang hingga 200-500 kaki dari mulut teluk Anchor Bay.

Anda dapat menemui geng Popeye dan si cantik Olive Oyl, Sweetpea, Wimpy dan si galak Bluto selama 7 hari dalam seminggu. Karena pada setiap harinya selalu diadakan pertunjukan seni, pemutaran film, bahkan anda dapat mengelilingi museum dan taman bermain bertema Popeye si Pelaut.

Menyenagkan kan? Kapan-kapan jangan lupa mampir kesana ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive