Astaga! Di Perut Pria Ini Ditemukan 12 Batangan Emas

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Dalam dunia kedokteran, kadang ditemui beberapa kasus kesehatan yang dapat dikatakan aneh dan janggal. Misalnya saja di Indonesia, kadang dalam hasil foto rontgen seorang pasien nampak terlihat banyak paku atau silet di dalam tubuhnya, entah bagaimana caranya hingga dikaitkan dengan perdukunan atau santet. Sedangkan baru-baru ini di India, telah ditemukan 12 emas batangan di dalam usus seorang pria.

Berita ini sangat menggemparkan India, karena ditemukan 12 batang emas dari usus seorang pengusaha pria yang sudah berusia 63 tahun. Awalnya, pria tersebut mengelus sakit di perutnya setelah tidak sengaja menelan sebuah tutup botol. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dengan rontgen, sangat mengejutkan karena ditemukan 12 batang emas di perutnya, dengan berat sekitar 500 gram.

Akhirnya, operasi langsung dilaksanakan untuk mengangkat semua emas batangan tersebut. Secara mengejutkan tim dokter setempat menemukan 12 batang emas tertumpuk di perutnya sang pria tersebut.

#bcfda5




Menurut pengakuannya, pria tersebut menelan emas saat berada di Singapura dalam perjalanan ke India pada 28 Maret lalu karena alasan tak percaya pada Bank. Saat tiba di rumah, aia bingung bagaimana cara mengeluarkan emas yang ditelannya. Padahal pria tersebut sudah minum banyak air dan minum obat pencahar namun usahanya sia-sia. Hingga akhirnya sang pria harus menjalani operasi panjang beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu saja membahayakan, karena batangan emas atau benda apapun yang bukan makanan akan dapat merusak sistem pencernaan manusia. Pria ini masih beruntung karena tindakan gilanya tersebut  tidak membuatnya kehilangan nyawa.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive