Astaga, Sekarang Anda Bisa Jual Mantan Pacar Di Situs Jual Beli Online

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Zaman modern seperti sekarang ini sudah membuat semua hal bisa dilakukan secara online. Seperti halnya jual beli barang, tidak usah repot pergi ke toko atau pasar, cukup dengan internet anda bisa membeli apapun yang anda inginkan. Dengan keadaan ini tak heran situs jual beli online murai marak dan disukai oleh masyarakat. Salah satu Situs jual beli online yang paling terkenal di Indonesia adalah tokobagus.com, di situs yang satu ini anda bisa menjadi pembeli maupun pedagang dengan memasarkan barang yang anda miliki.

Semakin besarnya situs jual beli yang satu ini membuat pengelolanya mendesain fitur baru yang sangat unik. Di fitur yang akan segera dirilis ini anda bisa menjual mantan pacar anda atau mencari pasangan saat anda jomblo. Nah fitur ini dinamakan dengan kategori jodoh. Intinya anda bisa mengiklankan mantan pacar anda agar mendapat pacar baru atau mungkin juga mengiklankan diri sendiri untuk mendapatkan pacar juga. Fitur jodoh ini bisa dinikmati oleh semua member tokobagus.com baik yang lama maupun yang baru mendaftar.

Di dalam fitur jodoh ini juga dilengkapi dengan konsultasi percintaan serta temukan jodoh bagi anda yang jomblo. Uniknya alasan tokobagus.com tak lain karena melihat realita banyaknya pasangan yang hubungannya retak alias putus, hal ini membuat banyak orang menjadi single. Dengan fitur ini mereka berharap dapat mengurangi rasa depresi dan stress orang yang sedang patah hati. Di fitur ini anda juga bisa memasukkan beberapa data tentang mantan pacar seperti makanan dan minuman kesukaan, hobi dan lain-lain tujuannya agar orang lebih mudah untuk mendekatinya.

Memang tujuan dari pembuatan situs ini sangat mulia, seperti dikatakan oleh Adi Bagus selaku Product manager yang menyatakan fitur ini wujud komitmen untuk membantu mengurangi kegalauan pasangan yang patah hati. Nah yang perlu diperhatikan adalah masyarakat sebagai pengguna fitur jodoh ini. Jangan sampai fitur yang baik ini disalahgunakan dan membuat orang untuk mencari selingkuhan mereka. Hal ini malah akan menambah jumlah orang yang sakit hati dan galau plus bisa menambah angka perceraian. So tetap bijak dalam menggunakan fitur yang akan dirilis sebentar lagi ini.ok

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive