Mahasiswi Ini Ditemukan Meninggal Setelah Bertemu Hantu Di Hotel Angker

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada beberapa waktu lalu, ada sebuah berita yang mengejutkan, terjadi di sebuah hotel di California, Amerika Serikat. Gadis berusia 21 tahun bernama Elisa, ditemukan tak bernayawa dalam tangki air minum hotel.

Yang membuat heboh, Hotel Cecil tempat gadis tersebut menginap konon adalah tempat angker karena banyak cerita pembunuhan disana. Rekaman kamera CCTV menunjukkan bahwa Elisa tampak berperilaku aneh saat berada dalam lift seorang diri pada malam hari sebelum dia menghilang. Sampai akhirnya setelah beberapa hari, seorang pekerja hotel menemukan tubuh Elisa di dalam tangki air hotel angker tersebut.

Agak risih jadinya bila mengetahui kenyataan bahwa selama 19 hari, tamu hotel mandi, sikat gigi, bahkan minum dan makan dengan air yang sudah terkontaminasi jenazah seseorang. Kematian Elisa tentu saja menyisakan tanda tanya besar.

I a menginap seorang diri di hotel tersebut saat liburan. sebelumnya idak ada hal ganjil selama dia menginap, dia juga tak pernah bertemu dengan siapapun. Tetapi sebuah rekaman CCTV memperlihatkan bahwa Elisa tampak bergerak aneh saat naik lift, semalam sebelum akhirnya dia dinyatakan menghilang.



Awalnya, Elisa tampak biasa saat menekan tombol lift, dan berada di dalamnya sendirian. Kemudian terlihat dia keluar dari lift dengan gerakan aneh, seperti melihat sesuatu, menghindari entah apa dan melakukan gerakan aneh hingga akhirnya tampak berlari. Tidak ada kabar lainnya tentang Elisa sebelum akhirnya ia ditemukan meninggal dalam tangki air yang digunakan Hotel Cecil sebagai tangki air minum para tamu. Belum jelas apakah kasus ini merupakan pembunuhan, terpeleset, atau memang benar ada hal gaib.

#bcfda5




Kasus Elisa ini akhirnya membuka kembali kisah lama mengenai sejarah Hotel Cecil. Hotel tua tersebut dibangun tahun 1920 silam, yang memang sudah cukup tua. Kematian Elisa menyeret beberapa asumsi bahwa gadis tersebut bertemu dengan hantu atau arwah penasaran yang pernah menjadi korban pembunuhan di hotel angker itu.

Sebelumnya Hotel Cecil pernah menjadi tempat pembunuhan berantai. Beberapa tahun lalu, pernah terjadi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang pria bernama Richard Ramirez atau yang dikenal sebagai Nightstalker yang telah membunuh 14 orang, dan dilanjutkan juga oleh Jack Unterweger yang melakukan pembunuhan pada wanita tuna susila. Sementara itu berdasarkan pemberitaan di theghostdiaries.com, pada tahun 1962, terjadi kasus bunuh diri oleh seorang wanita bernama Pauline Otten yang melompat dari jendela, termasuk beberapa kasus pemerkosaan yang miris terjadi di Hotel tersebut.

Tak heran memang jika kematian Elisa dikaitkan dengan hal berbau gaib, karena ternyata Hotel Cecil menyimpan beberapa kisah cerita yang kelam. Ada yang berasumsi bahwa kematian Elisa terkait dengan arwah-arwah penasaran yang meninggal di hotel tersebut. Ditambah lagi, hingga kini belum ada pemberitaan lanjutan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive