Awas, Norwegia Sedang Dilanda Krisis Popok

Tuesday, April 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Kasihan nasib para bayi yang ada di negara Norwegia ini. Karena di negara ini tidak ada popok yang tersisa untuk dipakai para bayi. Popok-popok dinyatakan langka oleh pemerintah setempat. Nah kemana larinya popok tersebut, ternyata yang membuat langkanya si popok ini karena persaingan dagang para pemilik supermarket. loo kok bisa.

Hal ini berawal saat pihak supermarket beramai-ramai menarik masyarakat untukmembeli popok. Dengan banyaknya persaingan membuah mereka menurunkan harga danmembuat harga popok sangat murah. Bahkan ada beberapa supermarket yang memberikan diskon khusus dan hadiah untuk pembelian popok bayi ini. Saking murahnya sehingga membuat para warga negara tetangga berdatangan untuk membeli popok di Norwegia dan jelas hal ini untuk dijual kembali di negaranya.

Tak jarang para turisini memborong habis popok yang ada di supermarket. Bahkan polisi perbatasan juga pernah menjumpai seorang warga tetangga yang membawa popok dalam jumlah sangat banyak di dalam mobilnya, jumlahnya sampai 80 ribu popok. Pembeli ini biasanya datang dari negara Polandia dan Lithuania yang notabene harga popok di sana masih mahal. Menurut seorang manager supermarket,kegiatan memborong popok ini bukanlah tindakan kriminal, bahkan dia tidak menyangka ada orang yang pergi keluar negeri hanya untuk membeli popok. Sayangnya hal ini berdampak buruk bagi Norwegia sendiri karena semua popok sudah diborong sehingga tidak ada popok yang tersisa untuk para bayi lokal, waduh bisa bahaya kalau kayak gini...


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive