Baru 11 Tahun Sudah Bisa Menggambar Dengan Hasil Yang Luar Biasa

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Orang tua mana yang tak bangga bila memiliki anak dengan bakat yang luar biasa dan positif. Bakat yang ditanam dan dilatih sejak dini tentunya dapat melesatkan kemampuan anak seiring perkembangannya. Memiliki bakat atau hobi yang positif juga akan membuat anak terhindar dari hal-hal negatif yang berasal dari lingkungan maupun pergaulan sekitar apalagi di jaman keras seperti ini. Hal inilah yang kini sangat dirasakan oleh orang tua Dušan Krtolica, bocah 11 tahun asal Serbiaini.





Siswa yang kini masih duduk di sekolah dasar ini setiap dalam satu minggu menghabiskan hampir 500 lembar kertas untuk menggambar. Awalnya orang tua Dušan tidak begitu peduli dengan bakat yang dimiliki anaknya, namun setelah Dušan terus menerus berlatih menggambar, semakin lukisannya terlihat menakjubkan, orang tuanya mulai tertarik dan akhirnya sangat mendukung hobi unik putra tercintanya.

#bcfda5




Setelah mengetahui hal tersebut orang tua Dušan langsung membawanya ke psikiater untuk mengetahui kemana sebaiknya anaknya tersebut diarahkan. Sang psikiater sangat terkesima dengan gambaran yang dibuat Dušan, di mana setiap lukisannya yang baru menunjukkan tahap perkembangan kecerdasan emosionalnya. Hingga Dušan mendapat julukan sebagai anak ajaib karena kemampuannya dalam menyerap berbagai wawasan. Pemilihan tema gambarannya juga terbilang cerdas, bahkan Dušan bisa menuangkan cerita mengnai berbagai jenis binatang mulai dari yang sudah punah, langka, hingga kini yang masih banyak ditemukan. Dušan sudah 3 kali melakukan pameran tunggalnya, dua kalinya dilakukan saat ia masih berusia 8 tahun. Selain itu Dušan juga pernah diundang ke Amerika Serikat, Australia, dan India karena hasil karyanya yang menakjubkan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive