Hiii...Wanita Ini Hobi Menelan Pedang Panjang

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Biasanya wanita memiliki hobi memasak, menjahit, atau bahkan shopping. Mereka juga cenderung lebih  peduli dengan keselamatannya, sehingga banyak wanita yang memilih hobi tak ekstrem dan memilih yang lebih menyenangkan hatinya dan jauh dari bahaya. Namun anda akan terperangah setelah tahu dengan hobi Natasha Veruschka ini.





Wanita yang menyembunyikan soal usianya ini telah mendapat gelar Queen of Swords setelah memenangkan berbagai rekor dari Guinness Book of Records hingga baru-baru ini. Selain itu nama Natasha mulai mencuat seiring beberapa kali wanita ini tampil untuk acara Believe it or not di Times Square, New York. Hal ini karena Natasha gemar menelan pedang panjang bahkan bisa lebih dari 1 pedang setiap kali dirinya tampil untuk pertunjukan.

#bcfda5




Wanita dengan tinggi badan 161 sentimeter dan berat 41 kilogram ini tentu akan membuat orang tak menyangka dirinya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan ekstrem karena dapat menelan pedang yang panjangnya lebih dari 40 sentimeter. Dalam pertunjukan terakhir yang dilakukannya, Natasha bahkan sempat menelan 14 pedang yang memiliki panjang 70 sentimeter. Luar biasa ya?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive