Karena Tak Pernah Berhenti Menyanyikan Lagu Rohani, Bocah Ini Dibebaskan Penculiknya

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Baru-baru ini sudah banyak kasus mengenai  penculikan dan penganiayaan anak. Oleh karena itu, bagi anda yang sudah memiliki anak, lebih berwaspadalah dalam menjaga keamanan anak-anak anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini ada sebuah kejadian yang unik di Georgia, US. Willie Myrick, bocah berusia 10 tahun ini saat kala itu tengah berjalan di sebuah lokasi, dan seorang pria memancingnya dengan menggunakan uang.

Saat bocah itu tergoda dan mendekat, seorang pria kemudian membawanya masuk ke dalam mobil dan mulai membawanya pergi. Merasa hidupnya berada di mulut singa, Willie ketakutan sampai merasa ketakutan setengah mati. Dan yang bisa ia lakukan hanyalah menyanyikan lagu rohani.

Di sepanjang jalan ia tak berhenti menyanyikan lagu berjudul Every Praise berulang-ulang, hingga membuat pria yang menculiknya merasa gerah dan bising. Ia berkali-kali mengucapkan kata-kata kasar untuk mengancam dan memintanya berhenti menyanyikan lagu rohani tersebut.

Namun Willie tetap ngotot menyanyikannya dan yakin akan kekuatan kebaikan Tuhan. Untunglah penculik Willie ini sepertinya bukan tipikal orang yang berani melakukan hal nekat. Lelah mendengarkan nyanyian itu, akhirnya sang penculik pun melepaskannya dan Willie segera melapor ke pihak kepolisian.

#bcfda5




Di kala polisi membuat sketsa penculiknya dan telah disebar ke seluruh kota hingga penculik Willie kini menjadi buronan, penculikan yang batal terjadi itu membawa Willie pada hal yang lebih mengejutkan lagi. Walker, penulis lagu Every Praise, tiba-tiba datang menemui Willie dan memeluknya karena merasa Tuhan bicara padanya lewat bocah itu.

Memang sebaiknya kita menjadi orang yang memiliki keyakinan besar akan kebaikan. Karena cepat atau lambat, hal itu bisa menjadi hal yang baik dan dapat menyelamatkan kita atau bahkan orang lain.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive