Enak, Di India Setelah Nyoblos Anda Akan Dapat Diskon Makan Bahkan Bensin

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Banyak cara yang dilakukan pemerintah untuk menarik minat masyarakat untuk mencoblos saat pemilu. Kecenderungan untuk golput ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, di India pun penyakit golput sangat marak. Diketahui hampir sebagian besar penduduk kota di India memilih ikut golongan putih ini. Nah untuk mengurangi angka golput asosiasi perdagangan dan perindustrian India membuat diskon untuk setiap warga yang menunjukkan jarinya bukti telah mencoblos.

Ide kreatif ini diprakarsai oleh Asosiasi pemuda India yang bekerja sama dengan Asosiasi perdagangan dan perindustrian. Bahkan untuk mensukseskan kegiatan ini mereka memiliki slogan tunjukkan jari anda maka harga akan turun. Menurut Ketua Asosiasi Kumara Guru menjelaskan bahwa sekarang ini para pemuda sangat bangga mengacungkan jarinya tanda bahwa mereka mencoblos.

Hebatnya dalam acara diskon ini banyak sekali perusahaan yang ikut serta. Anda akan mendapatkan diskon makanan, minuman salon bahkan spa dengan menunjukkan jari. Bahkan pihak SPBU juga memberikan diskon sebanyak 0,7 persen,woow. Mungkin cara ini bisa dipraktekkan di Indonesia, dan jelas akan mengurangi pemilih yang golput. Alasan jelas karena orang Indonesia sangat suka dengan yang namanya diskon, benarkan???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive