Fantastis, Arema Bekuk Maziya Sports Di Stadion Kanjuruhan

Tuesday, April 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Arema kembali berjaya dalam pertandingan lanjutan AFC Cup 2014, setelah beberapa saat yang lalu mendapat kemenangan perdana di kandang Maziya dengan skor 3-1. Kini pada hari selasa 1 April ARema kembali memperoleh kemenangan kandangnya yang perdana dalam kompetisi. Lawan yang mereka bekuk tetap yaitu Maziya Sports. Arema berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Arema dan Maziya sama-sama bermain menyerang, banyak kesempatan yang terjadi di babak pertama dan Arema lah yang berhasil mengambil kesempatan dan mencetak dua gol. Gol-gol indah Arema terjadi dalamkurun waktu dua menit saja, yaitu menit 24 hasil sundulan Gonzales dan menit 24 dari tendangan jarak jauh Gustavo lopez. Maka babak pertama sepenuhnya milik Arema.

Memasuki babak kedua Arema tetap bermain menyerang, bahkan pelatih Suharno memasukkan Samsul Arif menggantikan Beto untuk menambah daya gedor. Namun sayang kali ini keberuntungan tidak berpihak ke Arema, alih-alih menambah gol Kurnia Mega malah kebobolan 2 gol kurun waktu 4 menit saja. Yang berhasil membobol gawang Arema adalah ALi Amdhan menit 61 dan Abdulla Ibrahim pada menit 64. Hal ini membuat kedudukan imbang 2-2.

Setelah skor imbang inilah gaya permainan kedua tim berubah, Arema menjadi lebih agresif menyerang sedangkan Maziya lebih defensif dan mengandalkan serangan balik. Nah pada masa injury time keadaan berubah, Cristian Gonzales berhasil mencetak gol kemenangan Arema lewat sundulan maut umpan dari Gustavo Lopez. Dengan ini mengubah kedudukan menjadi 23-2 untuk Arema. So, sampai sekarang berarti Arema sudah menjalani 4 pertandingan dan mendapatkan 7 poin lewat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive