Gadis ABG Dengan Rok Mini Ini Jadi Sorotan Di Kampanye PDIP

Tuesday, April 1, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu telah menggelar kampanye terbuka di Lapangan Irekap, kawasan Kalimulya, Cilodong Depok. Kampanye tersebut, dihadiri oleh ratusan dan pendukung dan simpatisan dari beberapa kecamatan di wilayah Depok.

Seperti layaknya partai lainnya, selain mengutarakan orasi politik, dalam kampanye ini partai tersebut juga menyajikan hiburan berupa musik orkes bagi para pendukungnya.

Namun yang terlihat menonjol pada saat itu adalah, terlihatnya sejumlah gadis berusia remaja yang berpakaian minim yang tentu saja menjadi daya tariknya. Dengan busana yang tampak s*ksi itu, sejumlah anak baru gede (ABG) ini tampak piawai saat menggoyangkan tubuh mengikuti irama musik dangdut yang saat itu dinyanyikan orkes tersebut. Tak hanya orangtua dan pemuda, tarian ini juga menjadi perhatian sejumlah anak di bawah umur yang hadir dalam kampanye tersebut.

Sementara itu, sejumlah Caleg PDIP dalam orasinya meminta para simpatisan dan  kadernya agar tetap kompak dan ikut mengawal proses jalannya Pemilu dan Pileg tahun ini dengan baik dan damai.

Wah, bagaimana menurut anda pembaca setia KepanjenFm?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive