Geger, Princess Syahrini Ciptakan 'Goyang Morena' Yang Ajib

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Belakangan ini banyak sekali bertaburan goyang-goyang yang seru di televisi, semenjak goyang Caesar menjadi booming di masyarakat, semenjak itu pula goyagan lagi seakan mewarnai setiap program televisi. Budaya tiru-meniru ini memang lazim terjadi, terlebih lagi apa yag diciptakan mampu menjadi fenomena, pasti banyak yang mengikutinya. Namun, tidak mudah menarik minat masyarakat, beribu goyanga yang ditampilkan ditelevisi, sepertinya untuk saat ini masih belum ada yang mampu menyaingi goyangan sang pelopor, yaitu goyangan yang ada di YKS.



Lewat YKS juga sepertinya Princess Syahrini mencoba peruntungan baru dengan menciptakan 'Goyang Morena'. Syahrini sendiri memaparkan bahwa goyang morena ini bukanlah untuk menyaingi goyangan-goyangan yang sudah ada, namun goyang morena ini tercipta karena banyaknya waktu luang ketika berada di lokasi syuting, dengan kata lain, mungkin goyang morena ini terjadi secara tidak sengaja.



Namun, sekali melihat goyang morena ini, seperti gerakannya cukup mudah diikuti dan goyangnya memang seru, ditambah lagi paduan musik yang bagus membuat suasana menjadi seru dan siapa yang mendengar goyang morena ini pasti terpacu untuk ikut bergoyang.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive