Hebat, Wanita Singapura Ini Kuat Duduk Di toilet selama 2,5 Tahun

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Duduk alias nongkrong di toilet memang hal yang menyenangkan, apalagi dilakukan saat pagi hari. Namun bagaimana kalau kita duduk selama 2,5 tahun di dalam toilet, entah bagaimana rasanya. Yang jelas ada seorang wanita asal Singapura melakukan hal yang menakjubkan ini. Wanita ini bernama Mee Yan Leong, dia mulai duduk di toilet pada tanggal 25 maret tahun 2009 silam dan bertahan sampai 902 hari.

Aksi Leong ini bukanlah suatu usaha untuk memecahkan rekor dunia, Menurut sang suami Kian Ann Ong Aksi leong ini dikarenakan akan persepsi yang unik di dalam dirinya. Leong merasa sangat nyaman tinggal di toilet, bahkan ia mengaku ada kekuatan yang menyuruhnya tinggal di situ. Tidak hanya itu jika akan meninggalkan toilet Leong merasa akan ada orang yang melemparinya dengan batu dan mengguyurnya dengan air.

2,5 tahun bukanlah waktu yang singkat, selama itu Leong hanya mau berbicara dengan sang suami saja. Ong mengaku sudah sering mengajak bahkan memaksa Leong keluar namun hasilnya negatif Leong malah marah-marah. Untungnya dengan bantuan anaknya Leong bisa dikeluarkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat karena kondisinya yang memburuk.

Uniknya walaupun tinggal di toilet, Leong hanya mandi sebanyak 18 kali dalam 2,5 tahun. Setiap hari dia makan biskuit, bubur serta roti yang disediakan oleh sang suami. Sebenarnya Sang suami Onn pernah berniat meninggalkan Leong namun karena cintanya hal ini diurungkan. Sungguh pengorbanan yang hebat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive