Mengharukan, Pasangan Suami Istri Ini Meninggal Hanya Beda 15 Jam Saja

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Dan kisah legendaris itupun berakhir dengan manis. Meski air mata mengiringi kepergian Hellen dan Kennet Felumlee, namun doa penuh keharuan menyertai keduanya yang meninggal bersamaan. Hanya terpisah 15 jam saja.

Sepasang suami istri ini menikah 17 tahun lalu, tepatnya di tahun 1944. Sejak menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, Kenneth Felumlee tak pernah melepaskan tangan istrinya Helen. Pasangan yang memiliki 8 anak ini bahkan sering sarapan sambil menggenggam tangan satu sama lain karena cinta yang kuat di antara mereka.

Sebelumnya putri mereka, Linda Cody, sudah memiliki firasat bahwa orang tuanya akan sehidup semati. Ia tahu ketika salah satu dari mereka pergi, maka yang lain akan pergi juga. Begitulah gambarannya.

#bcfda5


Hellen dan Kennett Felumlee beserta anak-anaknya

Sesaat isetelah istrinya meninggal, Kenneth memandangi wajah anak-anaknya sambil mengatakan, "Ibu meninggal.." Dan mendadak kesehatan Kenneth menurun drastis. Ia kemudian ditemani oleh kerabat terdekat dan anak-anaknya,  tak lama kemudian Kenneth pun menyusul kepergian Hellen keesokan harinya. "Ia sudah siap. Dia tak ingin meninggalkan ibu sendirian," begitulah penuturan anak-anaknya.

Pasangan ini memang sudah lama mengalami gangguan kesehatan sebelum khirnya mereka meninggal. Namun keduanya begitu menggugah hati anak-anak mereka ketika berusaha kuat dan merawat satu sama lain secara mandiri.

Kesetiaan dan pengabdian untuk dapat selalu mendampingi pasangan seperti yang dilakukan pasangan Felumlee ini begitu mulia, menginspiratif dan mungkin sudah langka di masa seperti sekarang. Semoga keduanya beristirahat dengan tenang. Mereka telah menjadi salah satu inspirasi cinta sejati bagi kita dan dunia.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive