Keren, 2 Pria Belanda Ini Tahu Rasanya Melahirkan

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com -Melahirkan merupakan proses pertaruhan nyawa antara sang ibu dan bayi. Jangan ditanya bagaimana rasanya, yang jelas sangat sakit. Nah karena penasaran rasanya melahirkan 2 presenter asal Belanda Ingin merasakannya sakitnya secara langsung. Pria unik ini bernama Dennis Storm dan Valerio.

Tantangan ini dijawab oleh pihak rumah sakit, kedua pria ini lantas diberi alat khusus yang bisa menyalurkan elektrode ke perutnya. Elektrode inilah yang membuat sensasi kram serta kontraksi pada perut layaknya ibu yang melahirkan. Setelah alat dinyalakan rasa sakit mulai menjalar ke perut kedua pria ini, awalnya mereka sempat tertawa namun lama-kelamaan canda tadi berubah menjadi air mata dan mereka mulai berteriak kesakitan.

Dengan sabar dan senyum sang perawat mengusah air mata mereka. Karena tidak ada bayi di dalam perutnya kedua pria ini bisa berguling-guling di atas kasur untuk mengurangi rasa sakit. Bayangkan bagaimana dengan seorang ibu, pasti tidak mungkin untuk berguling-guling seperti itu. Selang berapa lama mereka akhirnya menyerah dan mengakui bahwa melahirkan bukanlah hal yang mudah. Sebagai penghargaan sang perawat memberikan boneka bayi untuk kedua presenter ini yang resmi menjadi bapak, walaupun gagal melahirkan.hehehe

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive