Lagi! Rekayasa Perceraian Daus Mini Dan Yunita Demi Dongkrak Istri

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com -Pada tanggal 15 mei mendatang, Daus Mini dan Yunita Lestari akan menjalani sidang cerai perdananya di pengadilan agama Depok, Jawa Barat.



Nada-nada sumbang bergaung ketelinga kalau perceraian Daus dan istri hanyalah settingan belaka untuk mendongkrak popularitas istrinya Yunita Lestari yang baru merambah dunia taris suara sebagai penyanyi dangdut. Hal ini turut mengundang reaksi dari pihak pengadilan, Humas PA Depok yaitu bapak Suryadi angkat bicara dan menyatakan bahwa jika memang betul Yunita dan Daut melakukan upaya perceraian ini hanya sebagai rekayasa belaka maka pengadilan akan menyerahkan hal tersebut ke pakar agama.



Isu rekayasa itu merebak karena mengingat beberapa waktu silam Daus Mini juga pernah melakukan settingan dengan penyanyi dangdut Merry Amril. Digaungkan Merry merupakan pihak ketika dalam hubungan rumah tangga Daus dan Yunita. Belakangan terkuak bahwa ada bumbu rekayasa dalam kasus ini untuk mengdongkrak popularitas Merry Amril sebagai penyanyi dangdut baru.



Kita lihat saja kelanjutan kasus ini, jika benar itu settingan atau rekayasa belaka, sunggung sangat disayangkan. Ini bukan lagi upaya pembodohan publik tapi pembodohan diri sendiri yang menjadi tercemar dan menjadi cibiran masyarakat.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive