Tips Alami Memancungkan Hidung

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Apakah Anda termasuk salah satu orang yang tidak percaya diri dengan hidung pesek? Namun Anda terlalu takut untuk melakukan operasi hidung? Berhubung dengan banyaknya resiko dan akibat yang akan Anda hadapi nanti setelah operasi. Maka Anda pun akan mencoba untuk mencari solusinya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips alami untuk memancungkan hidung Anda.



Memijat hidung

Salah satu cara yang bisa Anda coba untuk memancungkan hidung adalah dengan melakukan pijatanpijatan spesial pada hidung. Sebelum Anda mulai untuk memijatnya, maka Anda harus mengoleskan beberapa tetes minyak melati atau esensial lavender. Minyak ini bisa Anda oleskan pada hidung maupun pada jari untuk memijat. Selanjutnya lakukan pijatan pelan dan perlahan pada daerah sekitar hidung. Terutama di sekitar lubang hidung. Lakukan pijatan dengan arah ke atas. Untuk hasil maksimal lakukanlah secara rutin dan teratur.



Melakukan smiling fish frenzy

Smiling fish frenzy mungkin masih terdengar asing ditelinga Anda. Namun bagi Anda pecinta yoga, hal ini sudah tidak asing lagi. Smiling fish frenzy merupakan salah satu gerakan yoga yang dipercaya dapat memancungkan hidung secara alami. Anda bisa meminta petunjuk teman anda yang menyukai yoga untuk melakukan gerakan ini. Lakukanlah gerakan ini selama 10 hingga 15 menit.



Menggunakan alat pemancung hidung

Belakangan ini sudah banyak beredar alat pemancung hidung yang bisa membantu Anda untuk memancungkan hidung tanpa melakukan operasi. Namun Anda harus lebih cermat dan teliti dalam memilih alat pemancung hidung yang sudah banyak beredar di pasaran ini. Pastikan bahwa produk yang ada beli adalah produk asli. Pastikan juga Anda tahu persis bagaimana cara menggunakannya.



Nah, itulah beberapa tips untuk memancungkan hidung tanpa lewat jalur operasi. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Namun Anda juga jangan melupakan bahwa esensi memancungkan hidung itu sendiri tidak bisa langsung instan dan maksimal. Selamat mencoba.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive