Misteri Gaun Antik Michelle Obama Yang Sering Di Kenakan.

Saturday, April 12, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Menjadi ibu negara tentulah menjadi sorotan kemanapun dia pergi. Menjadi sorotan memang sangat melelahkan. Terlebih lagi berjuta mata melihat fashion yang ibu negara kenakan. Salah-salah kita bisa menuai ejekan pedas yang menyakitkan jika ada sedikit saja yang salah pada ucapan dan penampilan kita sebagai orang nomor satu.



Namun sepertinya, ibu negara satu ini ingin menunjukkan pada dunia bahwa fashion tak semestinya harus selalu baru. Menjadi istri orag nomor satu tak selamanya harus hura-hura dan berpenampilan elit serba baru diberbagai kesempatan. Buktinya saja ibu negara istri dari presiden Obama ini sering mengenakan gaun yang sama dalam beberapa kali kesempatan. 



Gaun yang satu ini sudah pernah ia kenakan pada tahun 2009. Berarti sudah 5 tahun baju itu menjadi baju kesayangan dari Michelle Obama. Gaunnya ini adalah rancangan dari Tracy Feith. Dengan warna dasar gelap, dengan berhiaskan floral cantik. Penasaran seperti apa gaun kesayangan dari ibu negara satu ini? Tuk kita intip.



















#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive