Siapa Saja Istri-Istri Ahmad Dhani? Benarkah Ada Banyak?

Tuesday, April 8, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sosok Ahmad Dhani dianggap sebagai salah satu bintang fenomenal dengan kisah rumah tangganya. Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi pria yang satu ini. Desas desus ia menikahi Mulan Jameela memang sempat merebak beberapa tahun silam, namun berita itu hilang begitu saja tanpa jawaban yang pasti.



Hingga pada suatu kesempatan, akhirnya ketahuan juga lewat pengakuan Dhani sendiri bahwa ia telah menikahi Mulan dan sudah diakruniai buah hati bernama Safeea. Berita lalu kembali mencuat, disinyalir perceraian Dhani dan Maia Estianti disebabkan oleh orang ketiga bernama Mulan Jameela.



Berita mengejutkan kembali terjadi saat ajang Indonesian Idol yang disiarkan hari jumat lalu, para juri sempat menceritakan hubungan mereka pada keluarganya masing-masing. Disanalah Dhani mengeluarkan statement bahwa dia mencintai ISTRI-ISTRInya. Maksud Istri-istri disini berarti bermakna banyak. Apakah ini mengacu pada istri lain Dhani selain Mulan Jameela? Hal ini masih kabur untuk dicari tahu kebenarannya. Apakah ini hanya gurauan belaka atau memang ada maksud Dhani mengungkapkannya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive