Waduh, Di Selandia Baru Ada Guru Yang Suka Mencuri Makanan

Tuesday, April 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Kejadian menghebohkan terjadi di salah satu sekolah di Selandia Baru. Ada seorang guru yang tertangkap karena sering melakukan pencurian di sekolah. Hal ini jelas mencoreg citra guru yang seharusnya menjadi teladan yang baik bagi para siswa. Namun ada yang unik dalam kasus ini, si guru bukan mencuri barang-barang berharga. Guru ini hanya mencuri makan siang dari siswanya.

Kasus ini berawal saat ada laporan siswa kepada keamanan sekolah yang menyatakan bahwa bekal makan siangnya sering hilang di kelas. Karena penasaran keamanan sekolah kemudian memeriksa seluruh cctv yang memang berada di ruang kelas. Nah hasilnya sangat mengejutkan, karena yang selama ini mencuri makan siang siswanya adalah guru mereka sendiri.

Akibat perbuatannya ini guru wanita yang mencuri makanan diancam akan dikeluarkan dari sekolah. Entah apa alasan si guru ini, yang jelas menurut komite guru selandia baru si guru mengaku salah dan tidak mengulanginya lagi. Namun atas tindakannya tersebut sang guru tadi dihukum dengan mencabut ijin mengajarnya selama 5 tahun. Setelah itu dia berhak mengajar lagi sesuai dengan keinginannya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive