Wow! Baru 8 Tahun Bocah Ini Sudah Punya Tubuh Kekar

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kini socmed memang selalu banyak menyajikan beragam cerita yang mencengangkan dan sensasional. Banyak pula orang biasa yang kemudian  jadi mudah dikenal orang lain di seluruh dunia, karena keunikan mereka.

Hal tersebut juga tengah dialami oleh Brandon Blake. Sekilas, bila dia menggunakan baju atasan dan bawahan, mungkin anda akan melihatnya sebagai anak usia 8 tahun biasa yang imut. Namun bila anda melihat Brandon melepas pakaiannya, maka bersiaplah untuk tercenggang karena anda melihat bentuk tubuhnya yang berotot dan six pack itu.

Nama bocah ini melejit sejak idolanya, Frank Medrano yang juga memiliki tubuh atletis, memposting foto keduanya dengan topless atau tanpa menggunakan baju. Awalnya Frank menemukan foto Brandon di socmed dan sangat terkejut serta takjub takkala melihatnya.

#bcfda5


Brandon dan keluarga

Namun akhirnya, foto Brandon tersebut membuat Frank Medrano kagum karena bocah 8 tahun bernama Brandon ini tak hanya mengidolakannya, namun juga berusaha keras menjadi seperti dirinya. Ayah Brandon mengatakan bahwa anaknya itu memang sangat aktif bergerak hingga dapat mengahasilkan oto-otot sixpack tersebut.

Personal trainer Brandon Blake juga mengatakan Brandon tidak ditekan untuk berlatih keras layaknya seseorang yang berusaha mendapatkan tubuh six pack. Brandon diketahui hanya menjalani kehidupan biasa yang sehat dengan makan-makanan bergizi, serta tidur cukup sehingga terhindar dari stres. Menakjubkan ya?

Bila seorang anak diberi kesempatan untuk mengekspresikan dirinya dan melakukan apa yang mereka gemari, namun tetap dengan bimbingan orang tua, maka mereka akan bisa mengeluarkan potensi dirinya. Well. semoga kisah ini dapat menginspirasi ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive