Olahraga Yang Dapat Mengecilkan Perut Secara Ampuh

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












KepanjenFm.com - Olahraga sudah menjadi bagian dari kehidupan ini. Selain manfaatnya yang baik untuk kesehatan, olahraga juga bisa difungsikan sebagai salah satu alternatif untuk membentuk tubuh. Bagian tubuh yang paling sering dibentuk dengan berolahraga adalah perut. Utamanya bagi kaum perempuan, mengecilkan perut sudah menjadi hal mutlak yang dilakukan. Nah, berikut ini adalah 4 jenis olahraga yang dapat membantu nada engecilkan perut secara ampuh dan efektif.



Olahraga lari

Tentunya Anda sudah akrab dengan olahraga yang satu ini. Olahraga yag sangat murah meriah dan mudah dilakukan ini ternyata dapat membantu Anda mengecilkan perut. Berlarilah selama 30 menit setiap hari. Maka kalori anda akan terbakar sebanyak 374 kalori. Usahakan di medan yang menanjak, agar perut Anda menjadi langsing. Agar Anda tidak mengalami over olahraga dan kecapaian, maka lakukanlah secara bertahap setiap harinya.



Olahraga lompat tali

Waktu kecil tentu Anda semua sudah sering sekali melakukan olahraga yang satu ini. Lompat tali memang sangat mengasyikkan dilakukan oleh anakanak. Dan ternyata lompat tali ini juga bermanfaat untuk mengecilkan perut. Dengan berolahraga lompat tali maka kalori Anda akan terbakar sebanyak 730 kalori. Bagi Anda para pemula, Anda cukup melakukannya 15 menit saja setiap hari.



Olahraga hulahop

Hulahop merupakan salah satu jenis olahraga yang bsa membakar kalori dengan baik. Semakin lebar lingkar hulahop yang Anda gunakan, maka akan semakin banyak pula energi yang Anda keluarkan untuk memutarnya. Anda bisa memulai olahraga hulahop ini secara bertahap saja. Mungkin dengan lingkar hulahop yang lebih kecil kemudian semakin besar dan besar.



Olahraga tenis

Anda tentu pernah melihat para petenis yang sedang beraksi. Jika Anda jeli, maka Anda akan melihat perut mereka yang langsinglangsing. Nah, olahraga tenis ini dapat membantu mengecilkan perut. Lakukanlah tenis selama 30 menit setiap harinya. Jangan lupa siapkan peralatannya seperti raket.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive