Uniknya, Bentuk Bros Mewah Ini Terinspirsi Dari Kotoran Burung

Monday, January 20, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Seorang wanita asal London, Inggris bernama Frances Wadsworth-Jones telah menjadikan kotoran burung merpati sebagai inspirasi seninya yang memukau. Di tangan kreatifnya, Frances yang kini berusia 30 tahun ini membuat bros yang dipercantik dengan batu-batuan berbagai warna. Bros cantik nan unik ini ia jual seharga 2.500 poundsterling atau sekitar Rp. 49 juta. Wow!.









Ide kreatif ini memang berasal dari kotoran burung merpati yang saat itu tak sengaja jatuh mengenai pakaian Frances. Sebagaian orang memang berfikir, kajatuhan kotoran burung biasanya merupakan suatu 'keberuntungan'. Hal inilah yang rupanya terjadi pada Frances. Berkat ide kreatifnya kini ia jadi beruntung dan mulai dikenal oleh banyak orang.



#bcfda5






Hasil karya menawannya itu kini telah dipamerkan di Museum London sepanjang bulan januari. Beatrice Behlan, seorang kurator asal London mengatakan, bahwa Frances memiliki gaya yang surelis dalam berkarya. Keunikan cara berpikir, merancang karya dan mewujudkannya merupakan keistimewaan Frances.



Jadi, apakah anda tertarik membelinya?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive