Canggih, Sekarang Ada Popok Yang Dapat Mengecek Kesehatan Bayi

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Semakin berkembangnya zaman jelas membuat semua hal menjadi canggih. Begitu juga dengan popok, sekarang ini popok sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Popok tidak hanya digunakan untuk menampung kotoran atau air seni bayi, tapi lebih dari itu popok sudah bisa membaca dan mengecek kondisi bayi saat itu. Jelas fungsi popok ini sangat membantu orang tua dalam merawat buah hati mereka.

Popok yang canggih ini diberi nama smart diapers alias popok pintar. Cara pemakaianya cukup mudah, orang tua hanya perlu menscan QR code yang ada di popok menggunakan handphone, setelah itu data tentang kesehatan bayi akan ditampilkan di handphone anda. Ada beberapa hal yang bisa dideteksi oleh popok pintar ini, seperti halnya infeksi, dehidrasi serta gangguan pada bayi yang lain.

Sayangnya untuk mendapatkan popok canggih ini anda harus bersabar, karena sampai sekarang produk ini belum ada di pasar. Jelas alasannya karena pembuatan popok pintar ini cukup mahal. Namun jangan khawatir, para peneliti sedang mengadakan kampanye dan mencari donatur agar popok multi fungsi ini dapat segera diproduksi secara massal. Mari kita tunggu perkembangan popok yang satu ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive